Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Bertunangan

 

 Dude Harlino Memilih Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Bertunangan. Pasangan ini semakin menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan. Hari Minggu (23/2/2014) ini Dude resmi melamar Alyssa.
Acara lamaran yang diselenggarakan di kediaman Alyssa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB itu dihadiri oleh semua keluarga inti Dude.

    “Iya benar (ada lamaran) di kediaman saya. Dalam rangka lamaran, pertemuan dua keluarga. Keluarga inti Dude semuanya datang. Acara sudah selesai. Mulainya tadi sekitar jam 10an,” tutur Icha, sapaan akrab Alyssa.
Dude Harlino rupanya memang telah mantap memilih Icha sebagai pendamping hidupnya kelak. Meskipun demikian, rasa grogi sempat menghantui pasangan ini menjelang acara berlangsung.
    “Alhamdulillah satu proses kami sudah laksanakan ke jenjang yang lebih serius. Dan semuanya berjalan baik dan berlangsung kekeluargaan. Dari semalam sih ya bingung, grogi ternyata beda dengan syuting,” ungkap Dude.
Dalam acara lamaran tersebut, Dude membawa beberapa seserahan. Namun, mereka berdua tak melakukan prosesi tukar cincin layaknya pasangan lain saat bertunangan. Meskipun demikian, keluarga kedua belah pihak rupanya telah membicarakan tentang tanggal pernikahan Dude dan Icha. 
Beredar kabar jika tanggal 22 Maret 2014 mendatang adalah hari yang dipilih untuk melangsungkan akad nikah. Sayangnya, Dude dan Icha sendiri masih merahasiakan tanggal pastinya.
    “Tanggal sudah (ditentukan). Nanti kami akan preskon lagi. Pokoknya Insya Allah tahun ini. Nanti kami akan undang lagi teman-teman untuk konferensi pers,” ujar Dude.
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Bertunangan | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better