Amal Alamuddin Taklukan Hati George Clooney

Amal Alamuddin Istri George Clooney Jadi Wanita Paling Menarik Tahun 2014

Amal Alamuddin mungkin baru terkenal setelah ia menjadi istri pria paling dipuja sejagat, George Clooney. Namun berdasarkan daftar yang dibuat Barbara Walters, jurnalis senior Amerika Serikat, Amal Alamuddin menjadi wanita paling menarik sepanjang tahun 2o14. Ia mengalahkan nama-nama seperti Taylor Swift, Oprah Winfrey, hingga Scarlett Johansson.
Menurut Barbara Walters, kunci yang membuat Amal Alamuddinmenjadi sangat istimewa adalah statusnya saat ini. Dikatakan oleh sang pembawa berita kenamaan, ” … Pertanyaannya adalah, ‘Apa yang membuat pria paling menarik di dunia bisa tertarik (kepadanya)?’.”
    “Ia (Amal) dikenal terutama karena suaminya. Tapi kita tidak tahu banyak tentangnya, sementara kita tahu banyak hal soal Clooney.”
Amal Alamuddin menjadi perhatian seisi bumi karena ia adalah satu-satunya wanita yang membuat Clooney terpaksa menjilat ludah sendiri. Pada tahun 1995, bintang Ocean’s Eleven ini pernah berkata akan melajang seumur hidup. Pengakuan itu dibuat Clooney saat diwawancarai Barbawa Walters dengan berucap, “Saya tidak akan menikah lagi.”
Janji itu sempat dipertahankan George Clooney selama bertahun-tahun. Namun semuanya berakhir setelah ia bersua Amal Alamuddin yang seorang pengacara papan atas kelahiran Lebanon.

Setelah romansa yang istimewa, Clooney dan Alamuddin akhirnya menikah pada bulan September 2014 lalu. Pernikahan yang dirayakan besar-besaran itu mengakhiri status lajang abadi yang sempat tersemat untuk Clooney.
Barbara Walters tidak hanya mencantumkan nama Amal Alamuddin. Ia memasukkan nama-nama lain untuk daftar orang paling menarik tahun ini. Seperti dilansir CNN Indonesia nama-nama itu adalah Taylor Swift, Oprah Winfrey, Scarlett Johansson, Michael Strahan, Chelsea Handler, Elon Musk, Neil Patrick Harris, George R.R. Martin, dan David Koch.

Amal Alamuddin Taklukan Hati George Clooney | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better