Amel Alvi Bantah Dirinya Terlibat

 

Amel Alvi Bantah Dirinya Bukan Artis AA 

Heboh ditangkapnya seorang artis cantik berinisial AA dalam sebuah transaksi mesum bertarif Rp80 juta kini sedang dibahas di berbagai media. Namun pihak polisi sendiri memang belum mengungkap dengan pasti identitas artis AA yang disebut-sebut sebagai Amel Alvi, seorang bintang sinetron, model, juga pemain film.
Pada jumpa pers yang digelar oleh pihak kepolisian pun, tak nampak ada wanita yang berinisial AA tersebut. Yang dihadirkan oleh polisi hanya seorang pria yang diklaim sebagai RA, mucikari nya. Tak heran makin ramai saja orang penasaran dengan siapa sosok sebenarnya AA tersebut.
Bagaimana tanggapan Amel Alvi sendiri terkait inisial dan namanya yang ramai dikaitkan dengan peristiwa penangkapan itu?
Wanita yang turut membintangi film Romeo Rinjani itu pun akhirnya mencoba memberi klarifikasi lewat akun twitternya @amelalvi28. Dalam kicauannya, ia membantah bahwa AA yang disebut-sebut adalah dirinya.
    “Smuanya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik2 aja,” kicaunya pada Sabtu(9/5/2015).
Akun dengan 57.600 pengikut itu memang belum jelas apakah benar milik Amel Alvi sendiri. Namun bantahan yang dituliskannya mendapat banyak komentar baik positif atau negatif dari follower nya.
Tak sedikit pula pengikut akun tersebut yang me-retweet kicauan artis cantik itu.
Kasus prostitusi kelas atas yang digerebek oleh polisi di sebuah hotel bintang lima Jakarta tersebut memang menghebohkan. Polisi menjebak AA berikut RA sang mucikari, dengan menyamar menjadi pelanggan.
Tarif yang ditetapkan oleh RA bisa mencapai Rp200 juta untuk sekali pemakaian jasa PSK yang ia makelari. Tujuan pengungkapan tersebut adalah untuk menghentikan kegiatan prostitusi lewat online yang kian marak berlangsung di tanah air.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Amel Alvi Bantah Dirinya Terlibat. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)