Aming Sengaja Kurangi Tampil di Televisi

Aming Sengaja Kurangi Tampil di TelevisiJAKARTA- Aming mengaku sengaja mengurangi tampil di acara program televisi. Saat ini ia memang lebih memiilih pertunjukkan seni panggung seperti drama musikal atau seni teater.

Sudah beberapa judul seni teater dan drama musikal yang dibintanginya. Terakhir, ia akan ikut dalam gerakan Indonesia Menari 2013 di Grand Indonesia.

“Program tv masih ada, tapi kalau hidup gue gitu-gitu saja sayang juga. Usia produktif manusia kan cuma 50 tahun, kalau gitu saja enggak ada maknanya,” ucap Aming ditemui di Grand Indonesia, Kamis (14/11/2013).

Ia menuturkan, apa yang telah dilakukannya selama ini di dunia televisi belum dapat memuaskan dirinya. Menurutnya, ia harus terus tetap berkarya tak hanya disatu bidang tertentu. Ia ingin lebih menghargai bakat lain yang dimilikinya.

?”Mungkin terdengar idealis tapi gue mikir dengan talent yang dikasih Tuhan kenapa gue cukup puas di situ. Berkarya itu penting biar enggak mentok. Lebih menghargai bakat yang kita punya.,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Aming Sengaja Kurangi Tampil di Televisi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better