Anak-anaknya Diusik, Ben Affleck Kecam Paparazzi

Anak-anaknya Diusik, Ben Affleck Kecam PaparazziLOS ANGELES – Ben Affleck kesal dengan ulah paparazzi, ketika mengetahui anak-anaknya ikut diusik. Suami Jennifer Garner itu sangat emosi mendapati paparazzi diam-diam mencoba mengabadikan foto anak-anaknya.
 
“Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan tentang saya, Anda dapat berteriak padaku dengan kamera video dan masuk di TMZ . Anda dapat mengikuti ke mana pun saya pergi, dan mengambil gambar semua yang Anda inginkan, saya tidak peduli . Ada beberapa orang di luar saat ini, hebat,” kata Ben.
 
Ben merasa sangat terganggu ketika para paparazzi menguntit anaknya di sekolah, dan mengabadikan gambar mereka. Meski menyadari konsekuensi yang harus dihadapinya sebagai selebriti, Ben menyayangkan foto anak-anaknya yang diambil hanya demi uang.
 
“Itu bagian dari kesepakatan. Tapi itu salah, dan menjijikkan, mengikuti anak-anak di sekitar kami dan mengambil gambar mereka dengan menjualnya demi uang. Itu membuat anak-anak kurang aman. Mereka mengambil gambar anak-anak kita ketika keluar dari sekolah, anak-anak saya bukan selebriti. Mereka tidak pernah membuat tawar-menawar soal itu,” imbuhnya.
 
Bintang Armageddon itu mengungkapkan, pernah mengalami pengalaman buruk ketika seseorang menguntitnya, dan mengancam akan membunuhnya. Itu membuatnya sangat marah. Dia mengungkapkan, anak-anaknya bukan seorang selebriti, seperti profesi yang digelutinya.
 
“Ada penguntit ini lah yang telah mengancam akan membunuh saya, istri, dan anak-anak ketika muncul di sekolah, dan  sekarang telah ditangkap. Maksudku, ada bahaya nyata, dia berada di kerumunan paparazzi. Mereka (paparazzi) tidak tahu dia adalah seorang pria yang mengancam akan membunuh keluarga kami. Itu membuat saya marah. Ini berkaitan dengan keselamatan, dan ada juga soal kewarasan,” ungkapnya
 
Mantan kekasih jennifer Lopez itu mengaku kerap ditawari sejumlah uang demi mendapatkan foto-foto anaknya saat mereka lahir. Sebagai seorang ayah, dia wajib melindungi anak-anaknya dari gangguan para pemburu gambar tersebut.
 
“Kami ditawari banyak uang untuk menjual foto-foto anak-anak kita saat mereka lahir. Anda akan melihatnya tidak ada. Saya tidak membuat penilaian tentang orang-orang yang berbeda, banyak dari mereka memberikan uang untuk amal. Bagi saya, itu adalah masalah prinsip. Aku tidak ingin seseorang bisa datang kembali, dan mengatakan saya terlibat, bahwa itu bukan masalah prinsip bisa dihargai dengan uang,” ungkapnya.
 
“Sebagai ayah mereka itu tugas saya untuk melindungi mereka dari hal itu. Saya mencoba saya yang terbaik , dan kadang-kadang aku sukses.Tragisnya adalah ketika orang-orang yang melihat foto-foto tentu memikirkan itu suatu hal yang menyenangkan. Mereka tidak melihat mantan anggota geng yang berdiri dengan lensa besar selama empat tahun, dan berteriak untuk mendapatkan perhatian anak-anak. Anak-anak selalu melihat ke bawah, karena mereka panik dan takut pada orang-orang ini. Dan mereka berteriak,” tandasnya, seperti dilansir dari Showbizspy.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Anak-anaknya Diusik, Ben Affleck Kecam Paparazzi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better