Anak Bangga Sekaligus Kecewa dengan Farhat Abbas

Anak Bangga Sekaligus Kecewa dengan Farhat AbbasJAKARTA — Gusti Rayhan anak Farhat Abbas dari penikahan sirinya bersama Rita Tresnawati, kesal terhadap kelakukan ayahnya. Gusti kesal selama 12 tahun ditelantarkan sang ayah.

“Ada kemarahan, bangga, juga kecewa karena tidak bisa ketemu, dan tidak dia akui,” ungkap Rita saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (9/12/2013).

Namun, di luar amarahnya, kadang Gusti bangga terhadap Farhat. Bangga karena wara-wiri di layar televisi mengisi sebuah acara, dan menangani kasus di pengadilan. Meski tidak diakui sebagai anak, Gusti tetap sayang kepada sang ayah. Karena itu, setiap ada teman yang meledeknya, Gusti marah dan kesal.

“Dia terkadang bangga, terkadang dia marah. Kalau ada yang ngomongin bapaknya. Dia marah, dia bilang, ‘Biar begitu, dia papa aku, bunda’,” ungkap Rita.

Namun, rasa sayang dan bangga Gusti berbanding terbalik dengan kenyataan. Hingga saat ini, Farhat belum mengakui status Gusti secara jelas. Untuk itu, Rita mendatangi Komnas Anak agar Farhat datang, dan mengakui Gusti adalah anak biologis dan hukum Farhat.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Anak Bangga Sekaligus Kecewa dengan Farhat Abbas | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better