Anak Sheila Marcia Nangis Berpisah dengan Anji

Jakarta – Anak Sheila Marcia, Leticia beberapa hari yang lalu sempat menangis. Ia sepertinya sangat sedih karena harus berpisah dengan ayahnya, Anji.

Beberapa hari ini, Leticia memang tinggal bersama Anji. Meski baru bertemu, sejak terpisah lima tahun lalu, mereka sepertinya tidak canggung untuk bersama. Rasa sedih pun terpancar ketika akhirnya Leticia harus kembali ke Bali, tinggal bersama Sheila.

“Tisha kemarin nangis karena pisah sama papanya, karena lima hari barengan banget. Belakangan dekat banget, jadi pas pulang dia merasa sedih. Masalahnya itu yang bikin netizen merasa sedih, namanya orangtua lihat anak sedih, pasti sedih,” ungkapnya usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Rabu (13/4/2016).

Sheila memang tengah menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Kiki Mirano. Selama itu, Sheila ternyata pergi dari Yogyakarta untuk tinggal di kampung halamannya di Bali.

Seminggu terakhir, Sheila punya beberapa urusan yang harus diselesaikan di Jakarta. Saat itu juga ia membawa Leticia. Pertemuan dengan Anji pun terjadi.

“Sebenarnya kemarin sudah pulang ke Bali sama Mamanya. Tapi karena dia cacar, maskapai nggak bolehin berangkat, saya jemput di bandara. Berapa hari ini sama saya terus, baru hari ini mau sama yang lain,” tuturya.

Selama Leticia tinggal bersama Anji, istrinya, Wina Natalia dianggap sangat mendukung. Akan tetapi, Anji ingin menggaris bawahi bahwa, ini merupakan cerita Anji dengan Leticia, bukan Anji dengan Sheila.

“Itu juga yang akhirnya buat banyak orang mikir, wah Wina berbesar hati sekali. Sebenarnya kan dua pihak, Wina punya anak dua sama ayahnya juga baik. Wina juga sangat terbuka,” ujarnya.

(nu2/nu2)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eea49d3/sc/7/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C130C210A1540C318740A0A0C230A0Canak0Esheila0Emarcia0Enangis0Eberpisah0Edengan0Eanji/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Anak Sheila Marcia Nangis Berpisah dengan Anji. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)