Anak Sudah Mulai Pacaran, Reza Artamevira: Cukup di Rumah Aja

Jakarta – Anak-anak Reza Artamevira sudah beranjak remaja. Reza mengaku keduanya pun sudah mengenal tentang hubungan asmara.

Meski begitu penyanyi 40 tahun ini tak lantas membebaskan buah hatinya Zahwa maupun Aaliyah berpacaran. Aaliyah misalnya diminta untuk lebih terbuka. Maka ketika mengetahui salah satu putri kandungnya dari mendiang Adjie Massaid tersebut sudah punya pacar, Reza mewanti-wanti untuk tak sering berduaan.

“Saya juga kenal sama pacarnya. Pokoknya kalau pacaran lebih baik di rumah aja. Yang mereka ada di depan saya,” ujar Reza saat ditemui usai mengisi acara ‘Rumpi: No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Aaliyah kini sudah hampir genap berusia 17 tahun. Begitu pun dengan Zahwa yang juga sudah memasuki usia remaja. Bicara tentang perkembangan kedua buah hatinya, diakui pelantun ‘Satu yang Tak Bisa Lepas’ ini, masing-masing sudah mulai menyiapkan masa depan mereka sendiri.

Aaliyah memilih mengikuti jejaknya di dunia musik. Sedangkan Zahwa mengaku tak tertarik. Mau jadi apa Zahwa?

“Nggak pengen jadi penyanyi. Maunya arsitek aja, udah kepikiran juga nanti mau kuliah di mana,” ungkap Zahwa.

“Saya selalu support mereka mau jadi apa. Anak-anak ini mewakili saya, saya juga sudah siapkan masa depan mereka mau gimana,” tukas Reza.

(doc/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df7c2aa/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A20C0A855190C31553120C230A0Canak0Esudah0Emulai0Epacaran0Ereza0Eartamevira0Ecukup0Edi0Erumah0Eaja/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Anak Sudah Mulai Pacaran, Reza Artamevira: Cukup di Rumah Aja. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)