Ancol gelar panggung musik Tahun Baru

Jakarta (ANTARA News) – Ancol Taman Impian menggelar panggung musik akbar bertema “Resolusi 2015” di Lapangan Central Parkir B atau terkenal dengan lapangan teater mobil Ancol untuk menyambut tahun baru 2015.

Selain itu saat menyambut pergantian tahun 2014, Ancol Taman Impian juga akan menggelar panggung DGoyang 2015 yang dimulai sejak 21:00 WIB di Pantai Carnaval.

“Panggung Resolusi 2015 akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Armada, Jenita Janet, Selfi Nafilah, 2 Racun Youbi Sister, Bagindaz, dan Oge Arthemus, dengan host Ussy Sulistyowati, Andika Pratama dan Dede,” demikian dikutip dari rilis media Ancol Taman Impian yang diterima Antara di Jakarta, Rabu petang.

Menurut Manajer Humas Ancol Taman Impian Metty Yan Harahap dalam rilis tersebut, pesta kembang api juga akan meramaikan perayaan tahun baru 2015 di tiga titik antara lain Pantai Beachpool, Pantai Karnaval dan Danau Monumen pada pukul 24:00 WIB.

Ancol telah menggelar panggung musik sejak 30 Desember 2014 bertajuk “Ekspresi Cinta” dengan artis antara lain Last Child, The Virgin, Trio Macan, Ayu Ting Ting.

Pengelola taman hiburan tersebut juga akan menerapkan sistem sentralisasi parkir mulai pukul 12:00 WIB dengan mengarahkan kendaraan roda empat ke parkir Dufan, Hailai, Ecovention, Pasar Seni, parkir Central A di dekat Gondola, parkir Carnaval A, dan parkir Carnaval B.

Sementara itu parkir motor roda dua akan diarahkan ke Pantai Festival, Pantai Indah, Club House Ocean Ecopark, Atlantis Water Adventure, Danau Monumen, Taman Lumba-Lumba, Pantai Beach Pool, Parkir Pizza Hut, Parkir Timur, Parkir Dermaga One, dan Parkir Carnaval B.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ancol dapat menghubungi Ancol Contact Centre di (021) 29 22 22 22.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Ancol gelar panggung musik Tahun Baru | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better