Andi Soraya Akur dengan Suami di Sidang Cerai Perdana

Andi Soraya Akur dengan Suami di Sidang Cerai PerdanaJAKARTA – Andi Soraya dan Rudi Soetopo menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini. Keduanya tampak menghadiri sidang.

Wanita yang akrab disapa Aya itu tiba sekira pukul 10. 30 WIB. Dalam balutan blazer putih dan celana, Aya melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam. Kehadirannya itupun langsung disambut Rudi yang lebih dulu tiba. Aya tampak grogi menjelang sidang perceraiannya.

Meski tengah dalam proses perceraian, keduanya terlibat obrolan dan santai. Rudi pun turut menemani Aya menunggu di kursi sambil menunggu panggilan sidang. Namun, mereka enggan berkomentar mengenai sidang hari ini yang mengagendakan mediasi dari kedua pihak.

?Seperti diketahui, pasangan beda usia 17 tahun itu menikah pada 18 November 2011 lalu. Namun, Rudi melayangkan permohonan talak atas istrinya ke PA Jaksel, 3 November 2013.

Perceraian keduanya bukan tanpa konflik. Aya disebut-sebut telah meminta 17 daftar harta gono-gini. Gaya hidup Aya yang mewah menjadi penyebab ketidakharmonisan dalam rumah tangga mereka.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Andi Soraya Akur dengan Suami di Sidang Cerai Perdana | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better