Andi Soraya Dicerai karena Tak Becus Layani Suami

Andi Soraya Dicerai karena Tak Becus Layani SuamiJAKARTA – Kuasa hukum Rudi Soetopo, Mada L Mardanus, mengungkapkan salah satu alasan kliennya mengajukan talak kepada Andi Soraya karena kesibukan ibu dua anak itu di dunia hiburan.

Mada menuturkan, kegiatan syuting Andi membuat rumah tangganya menjadi terbengkalai, anak pun jadi tidak terurus. Hari ini, Rudi melalui kuasa hukumnya telah mengajukan permohonan talak kepada Andi Soraya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kembalinya ibu Andi setahun ini ke dunia entertain, aktivitas ibu Andi itu menyita waktu. Kebutuhan rumah tangga mengurus suami, anak itu jadi terbengkalai,” ungkap Mada ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, kliennya menginginkan kehidupan yang normal bersama Andi. Menurutnya, sebagai seorang istri, Andi dinilai tidak dapat memahami keinginan sang suami. Bahkan, menurutnya, tidak jarang kliennya menyiapkan segala hal urusan keluarga seorang diri.

“Pak Rudi menginginkan kehidupan rumah tangga yang samawa (sakinah mawaddah warahmah), ibu Andy kurang memahami. Misalnya Idul Adha itu enggak ikut ke masjid, pak Rudi urus sendiri zakat, dan kurban,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Andi Soraya Dicerai karena Tak Becus Layani Suami | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better