Andi Soraya: Kalau Cerai karena Zina, Itu Baru Gila

Andi Soraya: Kalau Cerai karena Zina, Itu Baru GilaJAKARTA- Menanggapi tuntutan suaminya yang menuntut harta bersama dalam sidang perceraiannya, Andi Soraya menganggap hal tersebut adalah hal yang wajar. Menurutnya, sang suami hanya mengingatkan kembali harta-harta dari kedua belah pihak.

Ia mengungkapkan, suaminya sangat memahami dirinya jika ia bukan perempuan materialistis seperti yang diberitakan media. Andi Soraya akan menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, besok.

“Suami saya tahu persis saya bukan perempuan matre. Mendata dan mengingatkan kepemilikan harta bersama itu wajar dalam perceraian. Lihat saja artis luar negeri yang bercerai, mereka juga menyertakan harta bersama,” ucap Andi saat dihubungi wartawan, Selasa (3/12/2013).

Menurut Aya, apa yang dilakukan suaminya hal yang wajar. Apalagi, Aya menegaskan perceraiannya bukan karena dirinya berselingkuh dengan pria lain.

“Itu sangat wajar, mengingat seandainya saya bercerai bukan didasari saya berkhianat atau menodai ikrar nikah. Kalau cerainya karena zina sama orang lain selain suaminya itu baru gila. Kalau menuntut hak sebagai istri, itu baru tidak wajar,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Andi Soraya: Kalau Cerai karena Zina, Itu Baru Gila | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better