Angel Pieters Ingin Bebaskan Indonesia dari Penjajahan Ekonomi

Angel Pieters Ingin Bebaskan Indonesia dari Penjajahan EkonomiJAKARTA — Angel Pieters ternyata memiliki cita-cita lain selain menjadi penyanyi. Jebolan Idola Cilik itu mengatakan, ingin mengubah nasib bangsa Indonesia, khususnya dari segi ekonomi.

“Kalau Tuhan izinkan, aku ingin menjadi inspirasi. Suatu hari nanti, mau history maker di Indonesia. Karena, keadaan kita saat ini kalau bisa bilang masih terjajah dalam ekonomi,” ungkap Angel saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 6 November 2013.

Pelantun “Kunang-Kunang” inipun ingin menjadi anggota dewan. Karena itu, agar lebih mengerti permasalahan yang ada di Indonesia, Angel akan mengambil jurusan hukum saat kuliah nanti.

Namun, jika dirasa dia tidak bisa memberikan manfaat, Angel pun siap meninggalkan cita-cita mulia itu. Bagi Angel, menyanyi juga salah satu cara untuk membanggakan Indonesia, apalagi bisa sampai ke ajang internasional.

“Kalau ada kesempatan why not, bisa bekerja di bagian itu. Tetapi kalau tidak bisa, memberikan impact mendingan aku enggak di situ. Lebih baik nyanyi saja, dan buat karya yang bagus,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Angel Pieters Ingin Bebaskan Indonesia dari Penjajahan Ekonomi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better