Angelina Jolie Pernah Merasa Tak Ingin Jadi Ibu

Jakarta – Angelina Jolie tak hanya dikenal sebagai aktris yang sukses, namun juga sebagai ibu yang berhasil membesarkan keenam anaknya dengan baik. Namun sebelumnya, ia mengaku pernah tak ingin jadi ibu.

Diwawancara oleh Associated Press mengenai filmnya bertajuk ‘First They Killed My Father’, Angie mengaku pernah memutuskan untuk tak akan punya anak. Namun kunjungannya ke Kamboja mengubah segalanya.

“Aneh rasanya. Aku dulu tak pernah mau punya anak. Aku tak pernah mau hamil. Aku tak mau mengurus anak. Aku tak pernah memikirkan diriku bisa menjadi ibu. Tapi saat aku ke Kamboja dan bermain dengan anak-anak, aku langsung tahu kalau anakku ada di negara itu,” ungkap Angie seperti dikutip dari E! Online pada Kamis (18/2/2016).

Di akhir perjalannya di Kamboja, Angie mengadopsi Maddox pada 2002 lalu. Sang putra kini membantu istri dari Brad Pitt tersebut dalam mengerjakan ‘First They Killed My Father’ yang dibuat berdasarkan memoir yang ditulis oleh Long Ung, pria yang nyaris menjadi korban pembantaian di Kamboja pada 1970 lalu.

“Saat aku pertama tiba di Kamboja, semua yang ada di sana mengubahku. Pandanganku pun berubah. Aku menyadari banyak sekali sejarah yang tak kupelajari saat di sekolah, dan banyak sekali hal dalam hidup yang seharusnya aku tahu. Hal-hal tersebut membuatku menjadi pribadi yang lebih rendah hati,” pungkasnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada 2014 lalu dan dikaruniai tiga orang anak, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox. Keduanya juga mengadopsi tiga orang anak dari negara berbeda-beda, Pax, Maddox dan Zahara.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4daadeac/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C0A925330C31449930C230A0Cangelina0Ejolie0Epernah0Emerasa0Etak0Eingin0Ejadi0Eibu/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Angelina Jolie Pernah Merasa Tak Ingin Jadi Ibu. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)