Anggap Kecantikan Modal, Anisa Rahma Rajin Perawatan

Jakarta – Sebagai seorang selebriti, Anisa Rahma selalu dituntut untuk tampil sempurna. Sehingga, gadis kelahiran Bandung itu rajin melakukan perawatan tubuh.

Anisa berbagi tips kecantikan ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (16/2/2016) lalu. Gadis berusia 25 tahun itu tak pernah lupa untuk melakukan perawatan wajah dan rambut agar tetap tampil menawan.

“Dari pertama dahulu biasanya aku perawatan dari luar dulu, kayak perawatan rambut. Gak cuma itu, makannya juga penting sih. Wajah juga butuh perawatan biar tetap cerah. Aku melakukannya dengan makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Ini aja aku udah tiga minggu nggak makan nasi putih,” ungkap Anisa.

Baca juga: #BanggaPunyaJoey, Ini Daftar Lengkap Peraih Grammy Awards 2016

Menurut Anisa, kecantikan adalah salah satu modal penting bagi dirinya sebagai wanita. “Karena orang kan liat penampilan,” sambungnya.

Sehingga, Anisa mencari waktu tersendiri untuk melakukan perawatan. Setidaknya, sekali sepekan dihabiskan sang penyanyi untuk mempercantik diri.

Nah, tertarik nggak ikuti tips dari Anisa?

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4da3c8b9/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C170C10A0A0A30A0C31439710C230A0Canggap0Ekecantikan0Emodal0Eanisa0Erahma0Erajin0Eperawatan/story01.htm

Anggap Kecantikan Modal, Anisa Rahma Rajin Perawatan | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better