Anggita Sari Tantang Enji Buka Suara

Anggita Sari Tantang Enji Buka SuaraJAKARTA Anggita Sari tampaknya sudah enggan dimintai keterangan soal suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji.

Menurut Anggita, dia tidak mau lagi membahas tentang Enji lantaran menghormati Ayu Ting Ting yang masih berstatus sebagai istri. Namun, dia justru menantang Enji untuk bertemu langsung dan membicarakan masa lalu keduanya.

“Saya sudah mau case close. Saya katakan case close, jika saya tidak ketemu dengan Enji berdua dihadapan teman-teman wartawan ini. Saya merasa tersudut, terpojok. Kalau Enji berani, saya siap dihubungi di mana saja. Kalau Enji tidak berani, saya case close, saya hargai Ayu Ting Ting. Saya mau ketemu Enji tanpa ada pengacara di depan media,” tantang Anggita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2013.

Diakui Anggita, dirinya tidak takut jika bertemu Enji. Dia hanya ingin dalam Enji juga buka suara. Terlebih, saat ini semakin banyak daftar wanita yang pernah disakiti Enji.

Gue mau nantangin Enji, gue enggak takut. Gini ya, masalah sampai panjang. Daftar perempuan Enji banyak yang muncul. Memang dari awal saya yang bernyanyi. Tapi Enji tidak pernah keluarin statement soal saya dari mulut dia sendiri,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Anggita Sari Tantang Enji Buka Suara | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better