Anggota DPRD Gunakan Jasa Artis Anak Buah Muncikari RA

 

Keterlibatan Anggota Dewan Dalam Prostitusi Artis

Setelah sebelumnya pengacara muncikari RA, Pieter Ell, membuka inisial identitas pengusaha yang diketahui memakai jasa  artis Amel Alvi, kini ia kembali membuka inisial identitas pejabat yang kerap menggunakan jasa prostitusi  artis.
Hal tersebut diungkapkannya saat menunggu jadwal sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pieter Ell mengungkapkan, pejabat tersebut anggota DPRD salah satu provinsi di Pulau Jawa.
“Anggota DPRD tingkat provinsi di Jawa. Pokoknya anggota DPRD itu banyak yang sering pakai jasa artis. Salah satunya inisial BK,” ujar Pieter Ell di PN Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).
Meski demikian, Pieter Ell enggan mengungkapkan lebih lanjut mengenai identitas dari inisial yang disebutkannya itu. Ia hanya menjelaskan, banyak anggota dewan yang kerap menggunakan jasa prostitusi  para artis “asuhan” muncikari RA atau Robbie Abbas.

“Dia mainnya di Jakarta. Di salah satu hotel berbintang di Thamrin. Anggota DPR juga banyak yang suka main sama artis,” pungkas Pieter Ell.
Sidang kasus prostitusi artis hari ini digelar kembali dengan menghadirkan terdakwa muncikari RA. Agenda sidang mendengarkan keterangan saksi artis dan pemuka agama. Namun saksi artis tidak menampakan diri hingga sidang selesai.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Anggota DPRD Gunakan Jasa Artis Anak Buah Muncikari RA. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)