Anggun akan bawakan tiga lagu di konser Michael Bolton

Jakarta (ANTARA News) – Anggun akan menyanyikan tiga lagu dalam konser Michael Bolton di Kota Kasablanka, Jakarta besok malam. 

“Aku akan nyanyi dua lagu, nanti akan duet di satu lagunya dia,” ujar Anggun dalam jumpa media di Jakarta, Senin. 

Dua lagunya diambil dari album lama Anggun, baik itu lagu berbahasa Indonesia maupun Inggris. 

Anggun berjanji menampilkan pertunjukan spesial dengan iringan piano, sesuatu yang belum pernah dilakukan dia di Indonesia. 

Meski belum sempat berlatih secara tatap muka karena Bolton baru tiba di Jakarta hari ini, Anggun mengaku tidak kesulitan karena terbantu dengan teknologi. 

“Komunikasi mudah.. Aku sudah dikirimi lagu untuk duet, aku pelajari bagianku,” jelas dia. 

Soal kostum, Anggun sudah menyiapkan dua gaun mewah glamor karya perancang baru Indonesia. 

Ini bukanlah kali pertama Anggun menyanyi bersama Bolton. Pertemuan pertama terjadi dalam sebuah konser natal tujuh tahun silam di Italia. 

Dia mengenang kala itu mereka berbincang soal anak karena Anggun baru saja melahirkan. 

Sebagai penikmat musik Bolton sejak usia remaja, Anggun merasa terpukau melihat penyanyi kondang itu latihan menyanyi bersamanya dengan suara yang masih prima. 

“Saya merasa sangat mendapat kehormatan nyanyi sama dia. Sekarang lucunya dia nyanyi di Indonesia dan mengundang saya untuk menyanyi bareng.”

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Anggun akan bawakan tiga lagu di konser Michael Bolton. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)