Anne Hathaway Bantah Hamil

Anne Hathaway Bantah HamilLOS ANGELES – Anne Hathaway membantah ucapan sang adik, Tom Hathaway, yang menyebutnya tengah mengandung anak pertama. Perwakilan sang aktris menegaskan, peraih Oscar itu tidak hamil.

Berita tersebut pertama kali muncul ketika Tom menghadiri acara komedi di Brooklyn, 30 Oktober lalu. Dia mengatakan,Anne sedang menanti kelahiran anak pertamanya bersama Adam Shulman. Rumor semakin berkembang lantaran perut Anne terlihat buncit, dan memakai baju gombrang.

“Anne sangat senang, dan Adam benar-benar pusing. Dia sudah lama ingin hamil tapi tahu bahwa dia menunggu saat yang tepat. Mereka lebih dari siap untuk kehidupan barunya. Dia dan Adam ,” ungkap sumber.

Bintang Devil Wears Prada itu juga sempat mengaku tak sabar ingin segera mendapatkan anak. Anne mengatakan bahwa dirinya berharap dapat memiliki keturunan sebanyak mungkin. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (7/11/2013).

“Aku ingin menjadi seorang ibu sejak berusia 16 tahun. Aku akan memulainya dengan satu anak yang sehat, tapi aku ingin memiliki beberapa anak lagi secara alami dan mengadopsinya. Aku ingin memiliki anak sebanyak mungkin,” tandas Anne.

Sumber : http://celebrity.okezone.com