Antrean penggemar Tulus mengular di Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – Penampilan Muhammad Tulus atau yang akrab dipanggil Tulus, sangat dinantikan para pengunjung pagelaran musik Java Jazz Festival 2015.

Pria yang terkenal lewat album perdananya yang berjudul sama dengan namanya ini dijadwalkan tampil di hari kedua Java Jazz pukul 18.45-20.00 WIB di panggung A3.

Karena besarnya antusias pengunjung yang ingin menyaksikan Tulus, pihak penyelenggara mengalihkan pintu masuk ke hall A2.

Hingga pertunjukan sudah dimulai para penonton masih mengular dan memadati bagian depan hall A2 hingga A3.

Tidak heran Tulus mendapatkan atensi yang besar karena penyanyi yang tahun lalu meluncurkan album kedunya berjudul “Gajah” tersebut mendapatkan banyak penghargaan di tahun 2014.

Bahkan, dalam waktu singkat, “Gajah” berhasil menduduki peringkat teratas sebagai album yang paling banyak dibeli di iTunes. Album Gajah tercatat terjual sebanyak 30.000 keping dalam 10 hari.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Ikuti berita dalam topik #

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Antrean penggemar Tulus mengular di Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)