Ari Lasso dan Hijau Daun semarakkan HUT Lampung

Bandarlampung (ANTARA News) – Artis Ibukota Ari Lasso dan grup band Hijau Daun menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-51 Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Komplek Perkantoran Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Rabu malam.

“Selain mereka, ada artis Ibukota lainnya yakni Zaskia Gotik dan lain-lain yang akan menghibur masyarakat Lampung pada acara pesta rakyat dan malam syukuran HUT Lampung itu,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampungn Chrisna Putra di Bandarlampung, Rabu.

Ia mengatakan para artis Ibukota itu siap menghibur masyarakat Lampung dengan tembang hits mereka. Panitia telah menyiapkan panggung ukuran raksasa dengan penataan cahaya yang penuh artistik.

Pada acara pesta rakyat dan malam syukuran HUT Lampung itu diharapkan masyarakat hadir menyaksikan pertunjukkan artis-artis Ibukota tersebut.

Selain, sejumlah artis Ibukota, beberapa grup band asal Lampung dan artis lokal juga turut memeriahkan acara tersebut.

“Semua masyarakat Lampung dapat menyaksikan artis-artis Ibukota tersebut,” jelasnya.

Tema HUT Lampung tahun ini “Melalui Peringatan HUT ke-51 Provinsi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai, Mari Kita Tingkatkan Budaya Kerja, Semangat dan Kebersamaan guna Keberhasilan Pembangunan di Provinsi Lampung”.

Sebelumnya Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, mengahdiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-51 Provinsi Lampung, di Gedung DPRD Provinsi Lampung.

Hadir pada acara itu Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Forkopimda Provinsi Lampung, tokoh adat, tokoh masyarakat serta para undangan. Sebelum rapat paripurna digelar, diadakan acara kirab.

Gubernur Lampung beserta para pejabat Pemerintah Provinsi Lampung diantar secara arak-arakan menuju gedung DPRD.

Sejumlah rangkaian kegiatan menyambut HUT Lampung telah digelar di antaranya pada Rabu (11/3) sarasehan di Balai Keratun. Pada Kamis (12/3) tabligh akbar di GOR Saburai, kemudian jalan sehat Jumat (13/3) di PKOR Wayhalim.

Kemudian, pagelaran wayang kulit dan hiburan budaya Lampung pada Sabtu (14/3) di Lapangan Korpri. Donor Darah, khitanan massal, pengobatan dan pelayanan KB pada 15 Maret di Pusiban. Pertandingan futsal pada tanggal yang sama.

Upacara Bendera pada Selasa (17/3) di Lapangan PKOR, ziarah ke makam Radin Inten II dan Makam Doelu Bumi. Acara bhakti sosial Selasa (17/3) di panti sosial, dan bazar di Lapangan Korpri pada Rabu (18/3).

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ari Lasso dan Hijau Daun semarakkan HUT Lampung. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)