Ariana Grande puncaki tangga lagu Inggris

London (ANTARA News) – Penyanyi-penulis lagu Amerika Serikat Ariana Grande, Minggu, menduduki peringkat teratas tangga lagu Inggris dengan single “Problem” yang juga menampilkan penyanyi Iggy Azalea.

Ia menjadi penyanyi pertama yang memimpin daftar yang kini didasarkan pada data unduhan internet dan penjualan fisik (album) itu.

The Official Charts Company mengatakan penyanyi berusia 21 tahun itu telah membuat sejarah dengan angka penjualan sebesar 113 ribu pada pekan lalu.

Angka itu diperoleh dari 106 ribu penjualan fisik dan 712 ribu dari unduhan audio, menurut The Official Charts Company, seraya mengatakan bahwa pihaknya menghitung 100 unduhan sebagai satu pembelian.

“Ghost”, lagu dari mantan kontestan bakat televisi Ella Henderson, berada di posisi kedua, katanya.

Sementara itu dalam tangga album, penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran berada pada posisi teratas untuk pekan kedua dengan albumnya “X”, yang dibaca “Multiply” (kali).

Album “5 Seconds of Summer” berada di posisi kedua sementara itu album dari George Ezra, “Wanted on Voyage”, berada ditempat ketiga, demikian laporan Reuters.

(Uu.G003)

Ariana Grande puncaki tangga lagu Inggris | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better