Ariana sesuaikan kostum saat konser di Jakarta

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi dan penulis lagu Ariana Grande akan menyesuaikan kostum yang tetap sopan saat tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 26 Agustus 2015.

“Kami sudah berkomunikasi mengenai kostum, Ariana akan menyesuaikan budaya di sini. Bahkan sebelum kami bilang dia sudah tahu dulu,” kata perwakilan promotor Dyandra Promosindo Febriana dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, meski menyesuaikan dengan budaya Indonesia, pelantun “Problem” itu akan tetap memakai kostum sesuai konsep rangkaian “The Honeymoon Tour”.

“Konsep dari dia semua termasuk kostum, kami hanya memenuhi kebutuhan panggung saja. Tentunya mengikuti konsep The Honeymoon Tour ya,” ujar Febriana.

Penyanyi berusia 21 tahun itu akan menggelar konser untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk “My Everything” di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 26 Agustus 2015.

Ariana juga telah resmi mengumumkan tanggal kedatangannya di Indonesia dalam konser “The Honeymoon Tour” di situsnya www.arianagrande.com.

Ia adalah penyanyi termuda yang berhasil menjual 400 ribu kopi serta menduduki posisi juara di Spotify dan tangga lagu Billboard Artist 100 pada minggu pertama rilisnya.

Selain itu, ia juga menyabet beberapa penghargaan seperti “Favourite Breakout Artist” di People Choice Awards 2014, “Young Influencer Award” di iHeartRadio Music Awards, “Radio Disney Chart Topper Award”, “Choice Female Artist” dan ” Choice Single” untuk lagunya “Problem” di Teen Choice Awards 2014.

Penyanyi yang dikenal memiliki suara empat oktaf itu memulai debut pada 2013 dengan album “Yours Truly”.

Kini, ia memiliki lebih dari 29,5 juta pengikut di media sosial Twitter dan salah satu video klipnya yang berjudul ” Problem” telah ditonton lebih dari 500 juta orang.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Ariana sesuaikan kostum saat konser di Jakarta | Admin | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better