Ariel Tatum Berhijab

 

Alasan Ariel Tatum Belum Mau Pakai Hijab

Kabar Terbaru Ariel Tatum mengupload sebuah foto terbaru di akun Instagramnya tengah mengenakan hijab. Terlihat cantik, Ariel pun ditanya kapan ia akan merealisasikan rencana berhijab. Untuk pertanyaan satu itu, Ariel mengaku jika untuk saat ini dirinya belum mau memakai hijab karena masih sering meninggalkan sholat.
Bagi Ariel Tatum Memakai Hijab adalah cerminan dari kepribadian seorang wanita sholehah. Ia pun ingin suatu saat nanti memantapkan diri untuk mengenakannya. Namun jika untuk saat ini, rekan duet Ari Lasso di single ‘Karena Aku T’lah Denganmu’ itu masih belum siap.
Ia merasa belum pantas memakainya karena dirinya sendiri masih sering meninggalkan sholat yang merupakan kewajiban setiap muslim. Selain itu, Ariel pun takut jika sekarang ia berhijab lantas karena bosan bisa jadi suatu saat ia menanggalkannya lagi.

    “Ke depannya mungkin (berhijab). Cuma aku belum bisa bilang kapan. Selama ini sih aku sudah sering posting foto pakai hijab di Instagram. Tapi kalau memutuskan pakai hijab sehari-hari, kayaknya belum. Salat saya saja masih bolong-bolong nih. Takutnya nanti berhijab, terus malah bosan lagi, kan gimana gitu,” paparnya seperti dikutip Liputan 6 (22/6).
Ariel juga menuturkan jika saat ini ia mulai membiasakan diri berpakaian tertutup. Bukan karena ingin menghormati bulan Ramadan saja, tetapi ia mencoba untuk membiasakan diri dengan budaya di Indonesia.
    “Sebenarnya dari kecil aku pakai tank top di keluarga nggak masalah. Tapi kan kebetulan kita tinggal di Indonesia yang masyarakatnya perhatian dengan cara berpakaian. Jadi harus disesuaikan,” jelasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ariel Tatum Berhijab. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)