Ariel Tatum Jadi Asisten Dosen

 

Ariel Tatum Jadi Asdos Para Pria Pasti Mau Jadi Mahasiswanya

Lihat Foto Ariel Tatum Jadi Asdos, Al Ghazali Pasti Mau Jadi Mahasiswanya. Apa jadinya jika asisten dosen seperti Ariel Tatum? Alhasil pasti banyak mahasiswa yang hadir di ruang kelas dan tidak akan pernah menitip absen kepada temannya. Tapi kalo Ariel Tatum jadi asisten dosen, kira-kira Al Ghazali mau gak ya jadi mahasiswanya?
Ariel Tatum memang dikenal sebagai sosok yang senang menggugah foto-foto di akun jejaring sosial pribadinya. Salah satunya adalah ketika Ariel Tatum bergaya bak asisten dosen. Mengenakan baju kemeja putih dan membawa tas, tentu saja sosok Ariel Tatum lebih terlihat dewasa.
Tapi apakah ini salah satu cara Ariel Tatum menggoda kaum Adam, termasuk Al Ghazali? Dan seperti yang diketahui jika Al Ghazali memang sering digosipkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Ariel Tatum.
Ariel Tatum sendiri belum lama ini mengaku lebih memiliki pria yang nyambung dengannya, salah satu pria yang ternyata klik dengannya adalah Al Ghazali. Bagi Ariel Tatum, sosok pacar yang dicari bukan dari penampilan fisik. Menurutnya, ia bahkan harus berteman dulu baru mau menjalin kasih.
“Masalah fisik aku sukanya agak klise sih, tapi ini beneran aku liat nyambungnya dulu, masalah tampang nomor dua. Percuma ganteng tapi nggak klik sma dia. Aku harus berteman dulu sama seseorang itu sebelum akhirnya bisa jadi pacar” ungkap Ariel Tatum.

Ariel pun digoda apa benar dia mau pacaran dengan pria yang nggak ganteng sama sekali. Well, ternyata ia masih mikir ulang kok. Namun tetap, yang diutamakan adalah komunikasi yang baik.
“Jeleknya semana dulu, hehe.. Temen-temenku banyak kok orang jelek, eneg kali kalo orangnya ganteng tapi nggak nyambung kan? Aku perlu cocok dan nyambung dulu sebelum jalin hubungan” tambahnya.
Di sisi lain, ternyata Ariel Tatum masih sering bertemu dengan Al Ghazali. Ia pun nggak memungkiri jika anak sulung Ahmad Dhani itu nyambung kalau diajak ngomong. “Temenan sampai sekarang, nyambung sih. Masih suka ketemu, kan temen. Nggak tahu ya, yang penting nyambung dulu” pungkasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ariel Tatum Jadi Asisten Dosen. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)