Ariel Tatum Kuliah Di Universitas Atma Jaya

 

Ariel Tatum Kuliah Di Kampus Impianya

Ariel Tatum saat ini pasti sedang merasa gembira sekaligus lega, pasalnya artis cantik tersebut baru saja diterima menjadi mahasiswa di kampus yang sudah ia incar sejak lama.
Baru-baru ini, Ariel Tatum sempat berkicau di Twitter. Artis yang digosipkan punya hubungan dekat dengan Al Ghazali itupun mengungkapkan kalau dirinya diterima di jurusan psikologi Atma Jaya.
    “Alhamdulillah aku keterima di Psikologi Universitas Atma Jaya. Makasih buat semua yg doain. Makasih juga buat @corbuzier yg nakut2in.. I GOT IN MAN,” tulisnya.

Beberapa waktu lalu, Ariel memang sudah pernah mengungkapkan bahwa ia ingin sekali kuliah di jurusan psikologi. Ia pun langsung mencari kampus yang memiliki jurusan psikologi terbaik di tempatnya.
Ariel pun sempat dihadapkan pada 2 pilihan, yaitu Universitas Indonesia (UI) dan Atma Jaya. Mengingat UI punya peraturan yang sangat ketat terhadap absensi mahasiswanya, Ariel pun menjatuhkan pilihannya pada Atma Jaya yang dianggap sebagai kampus terbaik setelah UI.
Masuk ke Atma Jaya pun ternyata bukan hal yang mudah bagi Ariel. Sebelum diterima, Ariel juga sempat mengeluh dengan tes psikologi yang harus ia jalani di Atma Jaya.
    “Test psychology tambah berasa gilanya…,” kata Ariel di Twitter.
Walau sempat ‘gila’, Ariel tetap saja lulus tes dan resmi jadi mahasiswa di Atma Jaya.
Ariel Tatum Kuliah Di Universitas Atma Jaya | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better