Aron Ashab Artis Sok Terkenal

 

Aron Ashab Pamer Foto Selfie Lolos Tilang Polisi

Aron Ashab menjadi sasaran bully di sosial media gara-gara kelakuannya pamer foto selfie setelah lolos dari tilang polisi. Aron sempat mengunggah foto di akun instagram miliknya, sembari mengucapkan, statusnya sebagai selebritis berhasil membuat Aron lepas dari tilang tanpa perlu menyodorkan uang kepada polisi.
Pada Rabu (17/12), Aron Ashab mengisahkan kejadian ‘unik’ versinya ketika tercegat polisi dalam sebuah operasi. Aron ketika itu tengah membonceng motor dan tidak mengenakan helm. Begitu melihat mantan kekasih Kimberly Rider ini, sang polisi urung bertindak.
Aron menuturkan dalam caption foto instagramnya, “Kena tilang operasi Zebra/Lilin. semua bisa damai karna doi tau gw “kamu kan Aron Ashab” trus gw lg “nahh tuh bapak tau. gimana saya mau pake helm pak rusak jambul saya gajadi Aron Ashab lagi ntar!!” Akhirnya damai. Tanpa ngasi uang :p #kemudianselfie.”
Aron Ashab tampaknya berusaha melucu dengan alasan jambulnya yang bisa rusak. Ia mungkin pula ingin ‘berterima kasih’ kepada polisi tersebut yang membebaskannya tanpa perlu diberi uang damai seperti yang menjadi stereotip polisi selama ini. Namun, aksi melucu Aron Ashab itu justru ditanggapi dingin oleh pengguna sosial media. Apalagi faktanya Aron bersalah karena memang tidak menggunakan helm.
Selang sehari setelah kejadian, Aron mengubah caption fotoinstagramnya. Bagi sang selebritis, ia tengah menjalani tugas sebagai pembela kebenaran yang menyuarakan ketidakadilan di jalanan. Aron menuliskan, “kalau saya harus jadi korban karna ingin menunjukan ketidak-benaran hukum di Indonesia (dalam hal ini hukum jalanan), saya rela. #darkknight – tolong dibenahi ya ….” sembari memention akun Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Sial bagi Aron, gurauannya lagi-lagi garing. Masih banyak yang membully karena ucapannya yang kurang patut itu. 
Aron Ashab Artis Sok Terkenal | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better