Artis Jepang Maria Ozawa

 

Maria Ozawa Kesal Banyak Akun FB Palsu Dirinya

Siapa yang tidak mengenal Maria Ozawa atau yang terkenal dengan nama Miyabi? Artis panas asal Jepang ini memang memiliki banyak penggemar. Namun siapa sangka jika Maiyabi merasa kesal dengan banyaknya akun palsu atas nama dirinya, baik di Twitter maupun Facebook.
    “Bingung saya, banyak sekali bermunculan akun palsu pakai nama saya. Bahkan yang palsu punya penggemar jauh lebih banyak daripada akun asli. Itulah sebabnya saya membuat pengumuman d YouTube agar jangan membuat akun-akun palsu pakai nama saya dan berpura-pura milik saya” ungkap Miyabi seperti yang dilansir Tribunnews, Minggu (5/10/2014).

Di dalam akun YouTube yang bisa dilihat bebas semua orang, ia membuat pengumuman dalam bahasa Inggris dan mengimbau berkali-kali agar untuk jangan membuat akun-akun palsu. Apabila mengikuti akunnya yang asli, para penggemarnya dapat melihat foto-foto terbarunya termasuk film-film yang baru dibuatnya.
Akun FB yang asli milik Miyabi punya ciri khas gambar harimau putih belang-belang di atas batu dengan latar belakang hitam serta foto Maria Ozawa dengan tangan kiri memegang rambut dan bra warna merah. Akun ini dibuatnya sejak 2007. Bagi yang mau berkomunikasi dengan akun asli Facebook-nya, Miyabi berharap agar mereka tidak mengirim pesan yang macam-macam.
    “Saya malas lihat-lihat pesan di sana, terlalu banyak pesan yang aneh-aneh setiap harinya” tambahnya.
Sementara itu akun asli Twitter-nya dibuat sejak Februari 2012 dengan gambar kolam renang di sebuah hotel di Bali, yang memiliki pohon kamboja di sekitarnya. Di sana terdapat foto Maria Ozawa sedang berada di dalam kolam renang dan melihat ke lautan.
Gambar itu menunjukkan punggungnya dan bunga kamboja pink putih di rambutnya yang diikat rapi. Follower akun Twitter-nya kini berjumlah 5.593 orang. Selain itu Maria juga memiliki akun Ameblo Jepang yang juga disertai gambar sketsa harimau putih dengan latar belakang hitam.
    “Saya suka tato sejak kecil. Bagian belakang saya dan lengan kiri tangan saya juga ditato dengan gambar harimau dan lainnya sebagai lambang kekuatan dan kebahagiaan. Ini tak ada kaitannya dengan Yakuza lho” pungkas Miyabi.

Artis Jepang Maria Ozawa | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better