Artis Ramai-Ramai Terlibat Twitwar

Artis Ramai-Ramai Terlibat TwitwarJAKARTA — Media sosial seperti Twitter kini bukan lagi menjadi wadah berbagi informasi. Malah, banyak pula orang yang berkelahi atau saling menghina melalui Twitwar. Bahkan, para pelakunya sering dari kalangan selebriti.

Dalam dunia Twitter, orang bebas mengemukakan pendapat. Namun, tidak sedikit pula yang tersinggung dengan kicauan-kicauan orang lain, apalagi jika saling sindir. Tentu, Anda masih ingat bagaimana Marissa Haque menyindir habis-habisan Addie MS dan keluarga. Celotehan saling bersambut, sehingga menghasilkan Twitwar.

Bukan hanya kedua artis senior saja yang melakukan hal tersebut, Dewi Perssik (Depe) dan Fifie Buntaran pun pernah melakukan hal sama. Melalui akun Twitternya, Fifie mencaci maki Depe tanpa ampun. Namun, belakangan kelakuan dua artis tersebut mereda, sehingga aksi mereka disinyalir untuk promosi film.

Sutradara ternama Joko Anwar juga pernah adu mulut dengan Nikita Mirzani. Itu terjadi setelah Joko membuat lelucon dari film Nikita yang berjudul Nenek Gayung, dan Mama Minta Pulsa. Tentu saja, Nikita yang memang gampang emosi langsung tersulut dengan Twitwar tersebut.

Yang tidak kalahnya adalah Twitwar antara Farhat Abbas dan anak-anak Ahmad Dhani, Al dan El. Di sini, Farhat malah tidak segan-segan menghina seluruh keluarga Dhani, dan berunjung dengan tantangan adu jotos yang dilontarkan anak sulung Dhani, Al.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Artis Ramai-Ramai Terlibat Twitwar | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better