Arzetti Tetap Anggap Zaskia Salah Bercanda Soal Lambang Negara

Jakarta – Artis yang kini menjadi anggota DPR Arzetti Bilbina turut mengomentari kasus penghinaan lambang negara yang dituduhkan kepada Zaskia Gotik. Ia menyebut pelantun ‘Bang Jono’ itu bersalah atas candaannya di sebuah acara musik di RCTI.

Arzetti sendiri hari ini, Kamis (7/4/2016), telah bertemu dengan Zaskia dalam acara di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, ia sempat meminta Zaskia memimpin pembacaan Pancasila di hadapan anggota dewan dan seniman lainnya.

“Saya mengatakan dia salah. Karena menggantikan ideologi atau falsafah dari negara kita sendiri yaitu Pancasila. Tapi mungkin di sini kita juga melihat kalau katanya dilihat dari background pendidikan,” kata mantan model tersebut.

Baca Juga: Zaskia Gotik Siap Sekolah Lagi

“Ada juga yang mengatakan dia tahu tapi itu hanya sebatas bercandaan. Kembali lagi kita harus mendasari diri kita bahwa yang namanya ideologi Pancasila, kesakralan itu tidak bisa kita ganggu, tidak bisa kita ubah, tidak bisa kita bercandakan,” tambahnya.

Meski menyebut salah, namun pemain film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’ itu enggan bicara mengenai hukuman yang patut dijatuhkan kepada sang pedangdut. Ia menyerahkan hal itu ke pihak yang mengerti hukum.

“Aku sih bukan ahli hukum, jadi nggak tahu, ya. Maksudnya, biar masyarakat yang melihat dan biar orang yang paham hukum yang memberikan penilaian,” pungkas Arzetti.

(mau/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec7b224/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C15420A30C31823170C230A0Carzetti0Etetap0Eanggap0Ezaskia0Esalah0Ebercanda0Esoal0Elambang0Enegara/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Arzetti Tetap Anggap Zaskia Salah Bercanda Soal Lambang Negara. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)