Ashanty Hamil Lagi, Anang Ngidam

Jakarta – Kehamilan Ashanty yang kedua kini sudah memasuki bulan ketiga. Sejak dinyatakan hamil, berat badan pelantun hits ‘Aku Memilihmu’ itu sudah naik 3,5 kg.

“Aku kalau hamil nggak karuan naiknya. Pengennya sih naik 10 kg aja. INi aku emang suka ngomong kebobolan, tapi diomelin sama orang-orang. Hamil kan anugerah. Aku udah biasa nggak minum pil KB berapa hari, tapi besoknya minum. Tapi ini nggak tahu, jadi aja,” ungkap Ashanty ketika ditemui di JCC, Jakarta Selatan pada Kamis (10/3/2016).

Saat mendengar istrinya hamil anak kedua, Anang pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Namun menurut Ashanty, musisi yang kini lebih aktif di dunia politik itu lebih merasakan ngidam daripada dirinya.

“Dia seneng banget, itu yang dia harapkan. Happy banget dia. Soal ngidam, selalu dia yang ngidam. Dia pengen cepet pulang aja. Aku hamil nggak pernah rasain mual atau muntah,” lanjutnya.

Baca juga: Habis Liburan ke Eropa, Syahnaz dan Juan Putus

Mengenai jenis kelamin sang calon bayi, Ashanty memiliki harapan tersendiri. Ia berharap anak yang ia kandung kali ini laki-laki. Meski begitu ia menyerahkan sepenuhnya pada yang Maha Kuasa.

“Bohong kalau dibilang nggak mau punya anak cowok. Aku udah punya cewek, cowok, cewek. Apapun itu anugerah. Tapi cowok lucu juga,” pungkasnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada Mei 2012. Keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Arsy Addara Musicia, yang dilahirkan pada Desember 2014 lalu.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e2e6b4f/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C110C0A850A0A60C31622230C230A0Cashanty0Ehamil0Elagi0Eanang0Engidam/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ashanty Hamil Lagi, Anang Ngidam. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)