Ashton Kutcher Lamar Mila Kunis Pekan Depan?

Ashton Kutcher Lamar Mila Kunis Pekan Depan?LOS ANGELES – Setelah mencapai kesepakatan terkait perceraiannya dengan Demi Moore, Ashton Kutcher tidak ingin buang-buang waktu melamar Mila Kunis. Aktor 35 tahun itupun berniat memberikan kejutan spesial untuk sang kekasih, pekan depan.

Ashton dan Mila tak bisa meresmikan hubungan mereka lantaran bintang Two and A Half Man itu masih menjalani proses perceraian. Padahal, keduanya ingin segera menikah.

Namun, Demi dan Ashton telah membuat kesepakatan dan proses perceraian keduanya akan berjalan dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (7/11/2013).

“Perceraian Demi dan Ashton seperti memberikan awan hitam bagi hubungan Ashton dan Mila karena terlalu lama digantung. Beruntung, Demi berubah pikiran. Dia tidak lagi sakit hati dan ingin perceraiannya segera berakhir agar dia bisa melanjutkan hidup juga,” ungkap sumber.

Sekedar diketahui, Ashton mengajukan gugatan cerai pada Desember 2012. Namun, mereka terliat perselisihan terkait harta gono-gini. Demi menginginkan sang aktor memberikan tunjangan hidup yang besar lantaran dia dinobatkan sebagai aktor TV dengan penghasilan terbesar dan mengurus bisnis teknologi.

Ashton sempat menolak jumlah yang diinginkan Demi karena terlalu besar. Setelah menjalani negosiasi panjang, mereka akhirnya mencapai kesepakatan.

“Dia sepakat dengan penjanjian beberapa juta dollar dan pembagian keuntungan perusahaan teknologi setelah Ashton membujuknya untuk menghadiri konferensi, untuk mengetahui berapa banyak yang mereka hasilkan. Mereka bahagia dan dokumen sudah ditandangani. Jadi sekarang Ashton bebas untuk melamar Mila,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com