Asmirandah Bantah Nikah Lagi dengan Vanno di Luar Negeri

Asmirandah Bantah Nikah Lagi dengan Vanno di Luar NegeriDEPOK – Setelah melayangkan permohonan pembatalan perkawinan, banyak yang menilai itu dilakukan Asmirandah (Andah) dan Jonas Rivanno (Vanno) agar bisa meredam opini masyarakat.

Pasalnya, perkara itu masuk pada 7 November, sedangkan 15 November Andah dan Vanno melaksanakan jumpa pers dan keduanya masih mesra. Timbul isu, mereka berdua akan melaksanakan pernikahan beda agama di luar negeri, Januari 2014.

Namun hal tersebut dibantah kuasa hukum Andah, Afdal Zikri SH.MH. Dia menilai, jika kliennya berniat menikah beda agama, bisa saja dilakukan sebelum mereka menikah secara sah 17 Oktober lalu.

“Yang jelas, kalau itu (nikah lagi) enggak perlu ke luar negeri, di Indonesia bisa. Ada yang nikah dengan cara Islam dan agama lain, kalau untuk benar atau tidak, saya enggak bisa jawab. Dikembalikan ke masing-masing, itu privasi Andah dan Jonas,” kata Afdhal ditemui usai sidang di PA Depok, Rabu (4/12/2013).

Afdal menilai, kliennya sudah benar melakukan pembatalan pernikahan. Hal yang harus didukung, karena sang suami sudah kembali ke agama semula.

“Justru yang dilakukan Andah ini yang positif,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Asmirandah Bantah Nikah Lagi dengan Vanno di Luar Negeri | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better