Astrid hibur penggemar di Malaysia

Kuala Lumpur (ANTARA News) – Penyanyi Astrid Sartiasari kembali menyapa para penggemarnya di Malaysia melalui acara “Mothers Day” yang dihadiri masyarakat Negeri Jiran itu, termasuk para pesohor lokal.

“Dua bulan lalu saya juga ke sini, dan sekarang datang lagi untuk mengisi acara Mothers Day di sebuah hotel di Kuala Lumpur. Dan, ternyata antusias masyarakat di negara ini terbilang baik. Bahkan, mereka sudah tahu lagu-lagu yang saya bawakan,” ujarnya kepada ANTARA News di Studio Bernama Radio 24, Kuala Lumpur, Kamis.

Kehadira Astrid ke Kuala Lumpur juga dimanfaatkannya untuk mempromosikan album terbaru berjudul “Terpukau”.

Album tersebut tidak saja dipasarkan di Indonesia, tapi hingga ke Malaysia. Bahkan, penggemarnya di Malaysia mulai dapat memperoleh cakram dijital album itu.

Untuk menyapa penggemarnya di Malaysia, Astrid pun melakukan serangkaian kegiatan, seperti bersiaran di program Kabar Merah Putih Bernama Radio 24, yang mengudara setiap Sabtu pukul 18.00 hingga 19.00 waktu setempat.

Dalam lagu “Terpukau”, Astrid berkisah tentang perasaan seorang wanita yang mencintai lelaki yang diidam-idamkan hingga bermimpi menghabiskan sisa hidup bersamanya.

Album tersebut berisi 11 lagu, dan satu diantaranya merupakan hasil karya Astrid dan suaminya (Arlan Djoewarsa) berjudul “Lagu Untuk Anakku” yang diciptakan untuk putra pertama pasangan itu,  Alec Djuara Djoewarsa, yang lahir 24 Desember 2012.

Astrid merasa bahagia dengan kehadiran anaknya yang kini sudah berusia 1,5 tahun. “Anak saya sudah bisa jalan dan sekarang sedang belajar ngomong,” kata wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 tersebut. (*)

Astrid hibur penggemar di Malaysia | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better