Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya Pacaran

 

Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya Cinlok

Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya ikut meramaikan program acara Pasahur di Trans 7. Gara-gara tampil bersama di acara tersebut, dua anak selebriti ini dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dan akhirnya pacaran. Benarkah?
Dalam acara Pasahur, Aurel dan Rassya memang kerap dijodoh-jodohkan oleh komedian lainnya. Tapi saat disinggung mengenai KabarArtis pacaran, Aurel langsung membantahnya. Putri Anang Hermansyah inipun menjelaskan kalau ia dan Rassya hanya berteman baik.
    “Nggak (pacaran), temenan doang. Nggak tahu ya gimana, tapi selama ini temenan aja. Kita juga satu tempat syuting,” kata Aurel.

Meski mengaku hanya berteman, Aurel tak menampik bahwa Rassya adalah tipe cowok yang asyik. Menurutnya, putra pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli tersebut adalah cowok baik yang cocok dijadikan seorang teman.
    “Baik orangnya. Orangnya seru. Aku nggak bisa jawab pokoknya Rassya baik,” ucapnya.
Senada dengan Aurel, Rassya pun menganggap Aurel sebagai salah satu sahabat dekatnya. Sedangkan bila bicara soal pacar, Rassya rupanya tak punya kriteria khusus.
    “Aurel itu sahabat dari dulu. Sudah lama berteman,” katanya. “Kalau Rassya suka sama perempuan nggak ada kriteria khusus. Buat pacar, bagi Rassya yang penting ketemu yang pas, nyaman dan terima apa adanya.
Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya Pacaran | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better