Austin Mahone Bantah Kencani Selena Gomez

Austin Mahone Bantah Kencani Selena GomezLOS ANGELES- Austin Mahone dikabarkan berkencan dengan Selena Gomez, setelah keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Hubungan mereka semakin dekat lantaran dijodohkan Taylor Swift.

Namun, penyanyi berusia 17 tahun itu membantah dirinya tengah berkencan dengan Selena. Austin menegaskan mereka hanya berteman. Meski tak memiliki hubungan asmara, dia tak ragu memuji kecantikan mantan bintang Disney tersebut.

“Kami hanya teman. Dia sangat keren. Maksudku, aku pikir dia sangat cantik, tapi setiap aku berada di LA, dia akan bilang, ‘Hey, kau di LA, ayo kita bersenang-senang.’ Jadi itu keren,” bantahnya.

Selena pertama kali bertemu dengan Austin setelah dikenalkan oleh Taylor. Mereka sempat tertangkap kamera menonton Beats Music concert di Los Angeles, pada 24 Januari. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (30/1/2014).

Selana dikabarkan berkencan dengan Austin setelah bertengkar dengan Justin. Foto pesan singkat pertengkaran mereka pun sempat membuat heboh lantaran Justin mengupload foto kemaluannya untuk menggoda Selena.

Justin tidak terima ketika Selana menyuruhnya menjalani rehabilitasi agar tak lagi menjadi pecandu narkoba.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Austin Mahone Bantah Kencani Selena Gomez | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better