Avenged Sevenfold tak sabar ingin konser di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik hard rock asal Amerika Serikat (AS) Avenged Sevenfold tak sabar ingin segera tampil dalam konser di Indonesia yang rencananya digelar Januari ini.

“Apa kabar Indonesia? Ini M Shadows dari Avenged Sevenfold,” sapa pendiri sekaligus vokalis M Shadows menggunakan Bahasa Indonesia dalam sebuah video greeting yang diterima Antara pada Senin.

Pria yang memiliki nama asli Matthew Charles Sanders mengatakan sudah tak sabar ingin konser di Indonesia dan mengaku senang bisa kembali, setelah sebelumnya pernah manggung dua kali di Indonesia.

“Kami sangat senang akan kembali menemui kalian, akhirnya kami bisa manggung lagi untuk kalian 18 Januari nanti, kami harap bisa melihat kalian semua di sana ya. Oke, nanti kita ngobrol lagi,” kata M Shadows dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu.

Rencanannya, penampilan band yang beranggotakan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay itu akan digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta

Konser di Indonesia merupakan bagian tur Avenged Sevenfold keliling Asia.

Tur Asia akan dimulai di Beijing pada 8 Januari 2015 diikuti Korea Selatan, Hongkong, Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015