Awalnya Mengaku, Saipul Jamil Kini Bantah Tuduhan Pencabulan

Jakarta – Saipul Jamil pada awal penangkapannya langsung dibuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh Polsek Kelapa Gading. Tapi, belakangan Ipul mau mencabut BAP tersebut. Kenapa?

Ipul awalnya memang membuat BAP tanpa didampingi kuasa hukum. Menurut kakaknya, Muhammad Soleh Kawi, Ipul bisa saja kala itu mendapat rayuan sehingga tiba-tiba mengakui tudingan pencabulan itu.

“Mungkin ada yang merayu saat itu. Saya juga baru tahu bahwa seseorang diancam di atas 5 tahun wajib didampingi lawyer,” katanya.

Meski Ipul secara fisik terlihat sehat, ia yakin psikisnya mengalami tekanan. “Kalau psikis saya nggak yakin kalau dia sepenuhnya baik,” tuturnya.

Setelah memanggil pengacara, Ipul pun langsung mengubah BAP. Dijadwalkan hari ini, Ipul bakal membuat BAP baru bersama kuasa hukumnya.

“Ini masalah hak SJ, sudah diatur KUHP untuk dia bisa mengubah atau mencabut,” ujar Soleh Kawi.

Sebelumnya, pengakuan Ipul sudah dijadikan alat bukti yang kelima oleh polisi. Namun, kepolisian seperti tak terlalu memusingkan perubahan itu, sebab mereka masih punya empat bukti lain untuk menjerat sang pedangdut.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc748ed/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C10A32590C31486970C230A0Cawalnya0Emengaku0Esaipul0Ejamil0Ekini0Ebantah0Etuduhan0Epencabulan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Awalnya Mengaku, Saipul Jamil Kini Bantah Tuduhan Pencabulan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)