Ayah Asmirandah: Vanno Injek Agama

Ayah Asmirandah: Vanno Injek AgamaDEPOK – Anton Zantman mengaku kecewa dengan keputusan putrinya, Asmirandah (Andah), dan Jonas Rivanno (Vanno). Saat ini baik Anton, serta isteri dan keluarga besar merasa tertipu dengan keputusan Vanno untuk kembali ke agama semula.

“Kecewa dong pasti, saya ditipu, keluarga dia (Vanno) juga ditipu,” ungkap Anton saat ditemui di kediamannya, Tanah Baru, Depok, Senin 25 November 2013.

Bagi keluarga, Vanno bukan hanya telah menipu tetapi juga telah mempermainkan agama. Tidak ada konsistensi yaang dilakukan oleh Vanno. Anton merasa dirinya gagal dalam mendidik Andah.

“Dia injek agama, injek Alquran. Dia injek juga agamanya. Saya kecewa saja, tapi kalau mereka bahagia silakan. Jalan saya memang salah, tapi gimana? 24 tahun saya mendidik dia (Andah), sudah semua keputusan dia (Andah),” lanjut Anton.

Meski perih melihat tingkah Andah dan Vanno, ia pun masih percaya keduanya dapat menyelesaikan masalah itu. Anton juga mengakui keduanya salah dalam mengambil sebuah keputusan

“Tapi aku percaya Asmirandah dan Vanno pasti ada jalan lain. Emang sakit, sakit sekali, kedua-duanya salah,” tutup Anton.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ayah Asmirandah: Vanno Injek Agama | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better