Ayah Sakit Keras, Jupe Tetap Lamaran

Ayah Sakit Keras, Jupe Tetap LamaranJAKARTA – Ayahanda Julia Perez (Jupe), Angkasa Jaya, tengah terbaring di Rumah Sakit Kepolisian Pusat Raden Sait Sukarno, Kramat Jati. Namun, Jupe memastikan lamarannya dengan Gaston Castano tetap berlangsung.

Lantaran Angkasa Jaya tengah dirawat, Jupe kembali dikabarkan harus membatalkan lamarannya, 4 Desember mendatang. Namun, Jupe mengaku tidak memungkinkan untuknya kembali menunda prosesi lamaran dengan Gaston. Pasalnya, banyak hal yang telah dipesan untuk tanggal 4 Desember, sehingga tidak dapat dibatalkan.

“Kita berdoa papa sembuh, dan minta pakai kursi roda, kalau enggak bisa kita akan ke rumah sakit. Semoga papa ngerti kondisi enggak mungkin cancel, ini terakhir menyangkut segalanya. Ya tetap 4 Desember,” ungkap Jupe ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Jupe juga mengungkapkan, banyak pihak telah ikut terlibat dalam acara lamarannya nanti. Meski banyak masalah, dia tetap akan menggelar prosesi lamaran dengan Gaston. Acara lamaran Jupe-Gaston akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

“Banyak hal yang kita libatkan, tanggal 30 November sudah di-cancel, sudah enggak bisa lagi (cancel), kita punya kekurangan masing-masing. Sudah enggak bisa diundur,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ayah Sakit Keras, Jupe Tetap Lamaran | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better