Ayahanda Dikebumikan, Jupe Tenggelam dalam Pelukan Gaston

Ayahanda Dikebumikan, Jupe Tenggelam dalam Pelukan GastonJAKARTA – Ayahanda Julia Perez (Jupe), Angkasa Jaya, telah dimakamkan di TPU Cijantung sekira pukul 12.00 WIB. Lautan air mata mengiringi Angkasa menuju peristirahatan terakhirnya. Gaston Castano tampak setia memeluk Jupe depan pusara makam Angkasa Jaya.

Dengan terbata-bata mengucapkan sepatah dua patah kata, Jupe meminta maaf atas perilaku ayahandanya semasa hidup. Di depan pusara sang ayah, Jupe pun berjanji menjaga keluarga.

“Kalau papa ada salah, Yuli minta maaf. Yang pastinya di sini aku tahu apa yang papa inginkan. Yuli tahu apa yang papa inginkan, papa ingin kami bersatu. Papa yang beratkan adalah adik-adik. Aldo, Rava, dan lainnya. Papa pesan sama Yuli untuk jaga adik-adik semuanya,” kata Jupe sambil memeluk Gaston.

Jupe yang menggunakan baju hitam, dan kerudung putih bercorak hitam tidak kuat menahan kesedihan. Sebagai seorang anak, Jupe masih berat melepas ayahandanya. Namun, dia mencoba mengikhlaskannya.

“Papa yang tenang di sana, semua sudah iklasin papa. Papa yang tenang pa. Aku doain semuanya berjalan lancar. Dia seorang papa yang hebat. Tidak ada satu detik pun dia melukai kami. Insya Allah kami ikhlas,” ungkapnya.

Usai pemakaman, Jupe tidak lantas pulang. Dia meminta peziarah yang hadir, dan awak media mendoakan Angkasa Jaya.

“Semuanya teman-teman di sini Yuli pengen Alfatihah-nya untuk papa. Alfatihah..,” tutup Jupe, memimpin doa.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ayahanda Dikebumikan, Jupe Tenggelam dalam Pelukan Gaston | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better