Ayu Ting Ting Akui Tengah Penjajakan dengan Pria PNS

Jakarta – Gosip seputar kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan seorang pria Pegawai Negeri Sipil di kantor Imigrasi ternyata memang benar adanya. Ayu mengakui dirinya memang tengah dekat meski terkesan masih malu-malu.

Biduan asli Depok ini meminta jangan terlalu membahas sang pria yang tengah dekat dengannya tersebut. Sebab, Ayu menyebut sang pegawai sosok pemalu.

“Dianya jadi ngedrop sama gue kalau diomongin. Udah biarin deh dulu saya deket sama siapa dulu. Dia jadi ciut tahu. Biarin sih, saya lagi berteman dulu sama siapa aja. Kalau saya pacaran juga pasti tahulah,” paparnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4).

Mantan Shaheer Sheikh itu kini mengaku lebih menikmati berhubungan dengan pria lokal. Seperti diketahui, hubungan Ayu dengan sang aktor India memang malah berakhir kandas di tengah jalan usai diyakini akan naik pelaminan.

“Saya lebih enjoy kalau sama satu negara. Saya enjoy dengan diri saya karena saya bisa mengenal sosok lelaki tuh gimana, biar belajar memilah-milih jangan sampai salah lagi,” ucapnya.

Jadi serius dengan PNS, Ayu?

“Nggak tahu itu mah,” jawab mantan istri Enji Baskoro Hendarso tersebut mengambang.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eeea148/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C140C1512280C31880A20A0C230A0Cayu0Eting0Eting0Eakui0Etengah0Epenjajakan0Edengan0Epria0Epns/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ayu Ting Ting Akui Tengah Penjajakan dengan Pria PNS. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)