Ayu Ting Ting Bantah Orangtua yang Memaksanya Gelar Resepsi

Ayu Ting Ting Bantah Orangtua yang Memaksanya Gelar ResepsiJAKARTA — Ayu Ting Ting membantah  kedua orangtuanya terlalu mencampuri urusan rumah tangganya dengan Henry Baskoro (Enji).
 
Sebelumnya, dalam jumpa pers yang digelar 8 November lalu, Enji mengaku keretakan rumah tangganya disebabkan kemauan orangtua Ayu Ting Ting ingin menggelar resepsi pernikahan.
 
Menurut Enji, keributan berawal saat Ayu mendapat desakan orangtuanya agar segera menggelar resepsi yang sudah dijanjikan.
 
Tidak terima orangtuanya disangkut-pautkan dengan masalah rumah tangganya, pelantun “Alamat Palsu” itupun membantah semua yang dilaporkan Enji.
 
“Orangtua saya di sini tidak pernah mencampuri urusan saya,” kata Ayu saat berbincang di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu 10 November 2013 malam.
 
Sebagai ayah, Abdul Rozak yang dituduh terlalu mencampuri urusan rumah tangga anaknya, mengaku hanya memberi dukungan dan doa pada Ayu. Apalagi, saat ini pelantun “Sik Asik” itu tengah hamil.
 
“Ayah selama ini tidak pernah menjelek-jelekin pihak lain. Ayah hanya memberikan terbaik buat anak ayah saja. Mendoakan supaya Ayu diberikan kekuatan, kesehatan, apalagi sekarang lagi dalam keadaan hamil, tolong pengertiannya,” ungkap Abdul Rozak, saat itu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ayu Ting Ting Bantah Orangtua yang Memaksanya Gelar Resepsi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better