Ayu Ting Ting Belum Daftarkan Gugatan Cerai

Ayu Ting Ting Belum Daftarkan Gugatan CeraiDEPOK — Sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama, Depok. Namun, orangtuanya sempat berkonsultasi mengenai masalah tersebut.
 
“Pernah waktu itu orangtua Ayu datang berkonsultasi, tetapi untuk permohonan cerai belum dilakukan. Belum ada pendaftaran atas nama Ayu Rosmalina (Ayu Ting Ting),” kata Humas Pengadilan Agama, Suryadi SAg, SH. MH., di Depok.
 
Kehamilan pelantun “Sik Asik” itu menjadi salah satu faktor mengapa perceraian tertunda. Suryadi mengungkapkan, sebenarnya bisa saja wanita hamil melakukan gugatan perceraian. Namun, pada tradisi Indonesia, hal itu masih dianggap tabu.
 
“Sebenarnya bisa saja wanita hamil melakukan gugatan perceraian. Tetapi kan tradisi di Indonesia layaknya setelah kehamilan,” tutup Suryadi.
 
Kisruh rumah tangga Ayu Ting Ting diawali kesalahpahaman tentang resepsi pernikahan. Akibatnya, permasalahan itu melebar ke mana-mana, hingga Enji tak pulang ke kediaman Ayu di Jalan Kemulyaan, Sukmajaya, Depok.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ayu Ting Ting Belum Daftarkan Gugatan Cerai | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better