Ayu Ting Ting Cs Jalani Pemeriksaan Kasus Zaskia Gotik, Agnez MO Tunangan?

Jakarta – Kasus dugaan pelecahan lambang negara oleh Zaskia Gotik terus belanjut. Ayu Ting Ting, Julia Perez hingga Denny Cagur akhirnya menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Ayu Ting Ting Cs menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Selain itu ada juga kabar pertunangan yang datang dari Agnez MO. Berikut berita terpopuler pada Senin (21/3/2016):

1. Jupe Hingga Ayu Ting-ting Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dipolisikan karena dituding menghina lambang negara dalam sebuah acara TV. Siang ini, Jupe hingga Ayu Ting-ting pun rencananya akan diperiksa sebagai saksi.

Julia Perez, Denny Cagur dan Ayu Ting-ting rencananya akan diperiksa di Polda Metro Jaya pukul 14.00 WIB. Menurut keterangan Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, semua host program TV Dasyat nantinya akan dipanggil untuk menjadi saksi.

“Mereka kan saksi pada saat kejadian. Semua host kami panggil, termasuk nanti Zaskia sebagai saksi dulu,” ungkap Kompol Nico saat dihubungi via telepon pada Senin (21/3/2016).

2. Cincin Melingkar di Jari Manis, Agnez MO Tunangan?

Penyanyi Agnez MO dan kekasihnya pebasket Wijaya Saputra semakin mesra saja. Di beberapa kesempatan, Agnez memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Tunangan?

Dalam foto terbaru yang diunggah Agnez ke Instagram dua hari lalu, nampak dia sedang selfie dengan pose yang manis. Pelantun ‘Coke Bottle’ itu seolah sengaja menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Dalam foto lain yang diunggah Wijaya, nampak pasangan tersebut sedang makan malam dengan nuansa romantis. Wijaya memeluk Agnez dengan mesra.

3. Namanya Terseret Pelaporan dari Jamaah Umrah, Ini Penjelasan Peggy Melati

Gara-gara fotonya tercantum di materi promosi biro travel, nama Peggy Melati Sukma turut terseret dalam laporan dugaan penipuan yang didaftarkan calon jamaah umrah kepada biro travel PT SSI. Apa kata Peggy soal namanya yang ikut dibawa-bawa?

Artis yang dulu membintangi sinetron ‘Gerhana’ itu menegaskan bahwa dia tidak pernah terlibat dalam bidang usaha umrah. Tapi, dia memang bersedia mendampingi jamaah umrah dari berbagai biro travel.

“Dengan nawaitu ibadah mengurusi tamu-tamu Allah. Itu saya nawaitukan dalam perjalanan hijrah saya dua tahun ini sebagai bagian dari ikhtiar fokus pada syiar Islam. Jadi saya bukan bertindak dalam kerjasama komersial,” kata Peggy kepada detikHOT, Senin (21/3/2016).

“Khusus kasus dengan PT.SSI travel umrah pada berita yang ramai muncul, yang bermasalah adalah travel-nya dengan jamaah. Saya ikut dilaporkan ke polisi, mungkin sebab jamaah mengira saya bagian dari perusahaan travel tersebut, padahal tidak. Insya Allah tak mengapa. Alhamdulillah ‘ala kulli hal, masih diberi nikmat ujian dari Allah,” lanjut Peggy.

4. Cathy Sharon ke Suami: Saya Harap Dia Punya Hati Nurani

Cathy Sharon kembali menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016). Dalam ruang persidangan, Cathy sempat memberi tatapan kepada suaminya, Eka Kusuma. Apa yang dipikirkan Cathy saat itu?

“Yang pasti saya masih harapkan dia punya hati nurani agar dia tetap pandang saya sebagai istrinya, tetap ingat sama anak-anaknya,” kata Cathy yang ditemui usai persidangan.

Bintang film ‘The Perfect House’ itu berharap agar Eka masih mengingat masa bahagia mereka dalam menjalani biduk rumah tangga. Ketika mencurahkan isi hatinya itu, terlukis kesedihan mendalam di wajah Cathy.

“Kembali ke masa pertama kenal, pacaran, pertama dia kenal saya agar dia tetap inget siapa keluarganya, siapa temannya dan siapa orang-orang yang benar-benar sayang sama dia,” ucap kakak Julie Estelle itu dengan suara pelan.

5. Raffi Ahmad Juga Akan Diperiksa di Kasus Zaskia Gotik

Tiga selebriti Indonesia telah diperiksa dalam kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik. Tiga selebriti tersebut adalah Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur.

Ketiga nama tersebut pun diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016) sebagai saksi. Pemanggilan saksi pun tak akan berhenti di tiga nama tersebut.

Raffi Ahmad, Syahnaz dan Ayu Dewi juga akan diperiksa di kasus tersebut. Ketiganya diperiksa karena memang berada di kejadian saat dugaan pelecehan oleh Zaskia terjadi.

“Kita akan panggil Raffi, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif (dahsyat) dan produsernya (dahsyat) juga,” ucap Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan usai memeriksa Ayu, Jupe, dan Denny.

Selain nama-nama tersebut, pihak penyidik juga bersiap untuk memanggil saksi ahli. Nantinya, saksi ahli dipilih adalah saksi ahli dari bahasa.

“Saksi ahli dari bahasa,” urainya.

(fk/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e6be6ed/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C220C0A725130C3170A0A90A0C230A0Cayu0Eting0Eting0Ecs0Ejalani0Epemeriksaan0Ekasus0Ezaskia0Egotik0Eagnez0Emo0Etunangan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ayu Ting Ting Cs Jalani Pemeriksaan Kasus Zaskia Gotik, Agnez MO Tunangan?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)