Ayu Ting Ting Cs Tak Mau Banyak Komentar Soal Pemeriksaan Kasus Zaskia Gotik

Jakarta – Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik. Ketiga diperiksa sebagai saksi.

Ketiga diperiksa sejak siang tadi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016). Usai pemeriksaan, ketiga pun bercerita tentang proses yang dilewati ketiganya.

Ditemani pengacara Minola Sebayang, Denny mengaku ditanyai sekitar 19 pertanyaan. Sedangkan Julia Perez mengaku ditanyai sekitar 21 pertanyaan.

“Pertanyaan yang kita alami, kita dengar waktu kejadian di lokasi,” ucap Denny usai menjalani pemeriksaan.

Sayangnya, mereka tak mau menjelaskan secara detail soal materi pertanyaan yang diberikan pihak penyidik. Mereka mengaku memilih untuk tak berkomentar daripada salah langkah.

“Biar kepolisian yang bekerja. Maaf karena kami takut malah jadi rancu. Kita nggak bisa berikan statement banyak-banyak,” jelas Julia Perez.

“Kita udah sampaikan ke penyidik. Itu materi penyidikan. Kita nggak bisa cerita,” timpal Denny.

Zaskia dituduh menghina lambang negara saat tampil di acara musik di RCTI. Saat itu, Zaskia menyebut Hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada 32 Agustus kemudian menyebut lambang sila kelima dalam Pancasila ialah bebek nungging.

Dalam kejadian tersebut, Ayu, Jupe dan Denny memang berada di acar yang sama. Sedangkan Denny memang tengah memandu acara tersebut.

(fk/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e68a65b/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C210C1951290C31699740C230A0Cayu0Eting0Eting0Ecs0Etak0Emau0Ebanyak0Ekomentar0Esoal0Epemeriksaan0Ekasus0Ezaskia0Egotik/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ayu Ting Ting Cs Tak Mau Banyak Komentar Soal Pemeriksaan Kasus Zaskia Gotik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)