Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Resmi Pacaran

 

Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Kompak Akui Status Sebagai Kekasih

Sekarang publik tidak diliputi lagi rasa penasaran karena Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dengan kompak mengakui status mereka sebagai sepasang kekasih. Sebelum mereka menegaskan hubungan yang terjalin diantara keduanya, publik dihebohkan dengan postingan foto sebuah tangan yang sedang menggenggam satu sama lain di akun instagram Shaheer Sheikh.
Tak lama dari postingan tersebut, akun instagram Ayu Ting Ting juga nampak mengunggah foto yang sama. Keterangan dari foto mereka juga menunjukkan ada hubungan yang lebih dari sekedar teman.
Hubungan Shaheer dan Ayu kemudian mengungkapkan kejelasan status hubungan mereka saat mengisi di acara Pesbuker pada (22/4/2015) kemarin. Ayu yang mendapat kejutan atas kedatangan Shaheer sebagai bintang tamu terlihat malu-malu.
Saat mengisi acara tersebut, Ayu dan Shaheer diberi beberapa pertanyaan tentang kedekatan mereka. Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar yang menjadi pembawa acara sangat antusias dan penasaran sejauh mana hubungan antara Ayu dan Shaheer.
Tanpa basa basi, Raffi Ahmad melontarkan pertanyaan tentang kejujuran hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.
    “Ya, saya punya hubungan dengan Ayu. Bisa dibilang hubungan yang spesial,” ungkap Shaheer.
Sontan saja seluruh studio Pesbuker dibuat heboh dan ramai riuh tepukan penonton. Tak hanya disitu saja, giliran Ruben Onsu yang bertanya kepada Ayu Ting Ting perihal hubungannya dengan Shaheer.
    “Ya, saya memang punya hubungan spesial dengan dia,” ujar Ayu Ting Ting.

Baik Ayu maupun Shaheer masih malu-malu mengakui jalinan kasih yang sedang bersemi diantara keduanya. Jawaban Ayu tersebut rupanya membuat Shaheer salah tingkah dan berusaha menutupi wajahnya di balik badan Raffi Ahmad.
Di akhir acara, Ayu Ting Ting dan Shaheer mendapat ucapan selamat atas resminya status hubungan mereka ke publik. Tak lupa, mereka berdua menyanyikan lagu dari Christina Perri yang berjudul ‘A Thousand Years’.
Di sisi lain, Julia Perez mengakui bahwa sejak awal bertemu Shaheer, Ayu Ting Ting kerap kali bercerita tentang pria asal India tersebut.
    “Ayu kadang suka curhat tentang Shaheer. Dari awal aku tahu ada sesuatu antara mereka berdua,” ujar Jupe.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh Resmi Pacaran. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)