Ayu Ting Ting Pilih Biaya Pengacara untuk Persalinan

Ayu Ting Ting Pilih Biaya Pengacara untuk PersalinanJAKARTA – Henry Baskoro (Enji) angkat bicara mengenai prahara rumah tangganya. Dia pun menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Namun, Ayu Ting Ting merasa belum perlu menunjuk pengacara.

“Kalau Ayu untuk menggunakan lawyer kita sih enggak punya uang ya, mendingan dia buat biaya persalinan saja,” kata ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, ditemui di kantornya, Depok, Jumat 8 November 2013 malam.

Lebih lanjut, Abdul Rozak bercerita, dia  belum mencari seorang pengacara. Namun, jika ada yang siap membantu, akan diterima dengan lapang dada.

Rozak juga bercerita tentang keputusan Enji menunjuk seorang pengacara. Pria yang akrab disapa Ayah itu hanya bisa tertawa dengan keputusan sang menantu.

Hehehe, cukup ayah ketawain saja ya. Bagus lah kalau orang banyak uang seperti itu, apa gimana, kita enggak tahu ya. Kalau ayah sih cukup buat Ayah dan Ayu, yang penting Ayah mendoakan buat anak ayah saja, walaupun beliau mau pakai siapa saja terserah mau pakai apa kita mah lihatin saja. Yang penting anak ayah sehat,” tandasnya.

Seperti diketahui, bersama Hotman Paris, Enji menggelar press conference seputar prahara rumah tangganya, kemarin. Di situ, dia mengungkapkan, penyebab prahara rumah tangganya karena Ayu meminta segera digelar resepsi.

Bahkan, Enji juga menegaskan akan mendampingi Ayu melahirkan buah cintanya, sekalipun ditolak.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ayu Ting Ting Pilih Biaya Pengacara untuk Persalinan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better