Ayushita siapkan proyek baru bersama BBB

Jakarta (ANTARA News) – Ayushita Nugraha sedang menyiapkan proyek baru bersama grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) yang beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella dan Chelsea Olivia. 

“BBB mau ada proyek, jadi lumayan padat kegiatanku,” ujar Ayushita usai peluncuran produk kecantikan di Jakarta, Selasa. 

Meskipun demikian, penyanyi 25 tahun itu belum mau membocorkan proyek yang sedang dikerjakan bersama grup bentukan Melly Goeslaw itu. 

“Nanti aja kalau rame-rame sama anggota BBB yang lain,” imbuh dia. 

Bukan Bintang Biasa telah menelurkan beberapa single sepert “Let’s Dance Together”, “Bukan Bintang Biasa” dan “Putus Nyambung”.

Mereka juga muncul dalam film “Bukan Bintang Biasa” produksi 2007. 

Selain proyek dengan BBB, Ayushita sedang menjalani syuting komedi situasi pada salah satu televisi swasta. Dua judul film yang dibintanginya pun siap ditayangkan tahun ini. 

Dia pun mulai mempromosikan album solo “Morning Sugar” baik itu di atas panggung off air maupun on air.

Meski albumnya telah dirilis dua tahun lalu, Ayushita mengaku karya yang diibaratkan “bayinya” itu belum gencar dipromosikan karena “Morning Sugar” dulu juga dibuat demi kepentingan tugas akhir yang mengantarkannya meraih gelar sarjana. 

“Ada formula yang harus disesuaikan, tadinya untuk tugas akhir jadi belum di-publish ke televisi,” ungkap lulusan London School of Public Relations ini.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ayushita siapkan proyek baru bersama BBB. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)