Baekhyun EXO dan Taeyon SNSD pacaran

Baekhyun EXO dan Taeyon SNSD pacaran

Girlband asal Korea, Girls Generation (SNSD) beraksi dalam konser mereka di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9). (ANTARAFOTO/Fanny Octavianus)

Seoul (ANTARA News) – Manajemen grup boyband EXO dan girlband SNSD, SM Entertaiment, Kamis,  mengonfirmasi bahwa Baekhyun EXO menjalin hubungan asmara dengan Taeyon SNSD, demikian laporan media Korea.

“Mereka dekat sebagai senior dan junior, namun baru-baru ini perasaan di antara mereka berkembang dan mulai berkencan,” kata pihak SM Entertaiment seperti dilansir Channel News Asia.

Konfirmasi ini muncul tak lama setelah media di Korea Selatan mempublikasi foto pasangan ini yang tengah menghabiskan waktu bersama di dalam mobil Taeyon dan mengklain keduanya sedang berpacaran.

Taeyon (25) lebih tua tiga tahun dibandingkan Baekhyun dan merupakan anggota ke empat SNSD yang mengungkapkan hubungannya.

Pada Januari, anggota SNSD lainnya, Yoona telah mengungkapkan hubungannya dengan aktor Lee Seung Gi, sementara Sooyoung mengumumkan kepada publik soal hubungannya dengan aktor Jung Kyoung.

Tak lama, pada April, anggota SNSD berikutnya, Tiffany juga mengumumkan hubungannya dengan salah satu anggota grup boyband 2PM, Nickhun.

Baekhyun EXO dan Taeyon SNSD pacaran | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better